Teknologi

Perluas Portofolio Produk, Western Digital Akuisisi Tegile Systems

Western Digital Corp dan Tegile Systems baru saja mengumumkan kesepakatan definitif, yang menyatakan Tegile akan diakuisisi oleh Western Digital. Menurut Western Digital, akuisisi ini diharapkan akan selesai setelah terpenuhinya kondisi-kondisi yang ditetapkan di dalam kesepakatan definitif kedua belah pihak.

Tegile Systems sendiri merupakan penyedia solusi-solusi penyimpanan flash bagi aplikasi-aplikasi data center di enterprise. Dengan arsitektur IntelliFlashTM miliknya, Tegile Systems diklaim telah menciptakan sebuah platform penyimpanan lengkap yang menawarkan penyimpanan dengan kecepatan memori flash.

Menurut Western Digital, Tegile Systems akan membawa lebih dari 1.700 pelanggan baru bagi Western Digital, selain portofolio produk inovatif dan tim yang sangat berpengalaman, dengan kemampuan yang sudah terbukti dalam memberikan nilai bagi pelanggan.

Western Digital menambahkan bahwa di data center berskala enterprise dan cloud masa kini, ada peningkatan permintaan untuk arsitektur penyimpanan scalable yang menawarkan ketahanan andal dengan kinerja tinggi dan ekonomi optimal. Tujuannya untuk aplikasi big data dan fast data yang terus berkembang.

Menurut Western Digital, dengan produk-produk Tegile IntelliFlash yang berfokus di fast data, dan produk-produk Western Digital ActiveScale yang berfokus di big data, unit usaha Western Digital Data Center Systems (DCS) berada di posisi yang tepat untuk menjawab berbagai kebutuhan yang dimiliki organisasi-organisasi. Hal ini guna memanfaatkan nilai data mereka sepanjang siklus hidupnya.

Western Digital menyatakan juga bahwa akuisisi ini diharapkan akan mempercepat pertumbuhan pendapatan unit usaha DCS. Hal ini berkat array penyimpanan flash yang memiliki nilai dan pertumbuhan tinggi Tegile yang melengkapi produk-produk DCS. Ini bisa dipasarkan ke basis pelanggan global Western Digital.


Telah dilihat sebanyak
40

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar