Otomotif

Promo DP Ringan Kendaraan Niaga Tata, Cuma Rp 5 Juta

kendaraan-tata-niaga.jpg
Boyce Spiro
Ditulis Oleh Boyce Spiro

OTONITY.com – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) tidak sekedar memamerkan produk kendaraan andalan mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 saja, namun juga memberikan program pembelian untuk mempermudah para calon konsumen meminang produk pabrikan mobil asal India tersebut.

Salah satu program utama yang ditawarkan Tata Motors untuk meyakinkan para calon konsumen langsung melakukan SPK di pameran, salah satunya adalah dengan uang muka atau down payment rendah hanya sebesar Rp 5 juta.

“Kami memliki program DP ringan hanya sebesar Rp 5 juta saja untuk kendaraan pickup. Selain itu, bagi pembeli jajaran pickup Tata Motors juga akan mendapatkan program free maintenance selama tiga tahun. Mereka hanya cukup membeli bahan bakar saja.” ujar Wilda Bachtiar, Marketing Manager Commercial Vehicle, PT TMDI.

Sementara untuk jajaran truk ringan hingga truk heavy duty yang ditawarkan oleh Tata Motors, seperti Tata LPT913, Tata Ultra hingga Tata Prima, mendapatkan harga perkenalan yang menarik. “Calon konsumen pickup dan truk Tata juga dapat memilih leasing yang bekerjasama dengan kami yang masing-masing tawaran keunggulan berbeda. Yang paling utama adalah kami berusaha untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen Tata Motors untuk dapat memiliki mobil niaga sesuai dengan kebutuhan mereka,” tambah Wilda.

Di ajang GIIAS 2017, Tata Motors memperkenalkan truk heavy duty Tata Prima 2528 Dump Truk yang siap untuk meramaikan pasar truk di industri pertambangan dan perkebunan. Semua kendaraan Tata Motors di Indonesia didukung oleh program Customer Care TMDI yakni “Peace of Mind”. Yang terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta jaminan 24 jam pengantaran pasti sampai atau gratis jika tidak sampai. Lalu 24 jam x 7 hari On Road Assistance.

Tata Motors juga sudah memiliki jaringan yang dinamakan Customer Touch Points sebanyak 119 outlet Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) yang dinamakan Tata Certified Workshop (TCW) di pulau Jawa, Sumatera, Bali dan Sulawesi.


Source link

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Boyce Spiro

Boyce Spiro

Tinggalkan Komentar