Teknologi

Rangkul AOC, Twentieth Century Fox Promosikan “Kingsman: The Golden Circle”

AOC belum lama ini mengumumkan kerja sama terbaru dengan Twentieth Century Fox Film. Dalam kerja sama ini, AOC akan menjadi mitra resmi untuk film layar lebar “Kingsman: The Golden Circle”. Ini merupakan sekuel yang ditunggu-tunggu dari film petualangan aksi sebelumnya “Kingsman: The Secret Service” (dirilis pada tahun 2014).

Kingsman: The Golden Circle” sendiri direncanakan akan dirilis pada tanggal 22 September 2017, meskipun tanggal rilis yang sebenarnya antara negara satu dengan negara yang lain dimungkinkan sedikit berbeda.

AOC menyatakan bahwa produknya merupakan solusi layar berteknologi tinggi bagi pengguna dari seluruh lapisan masyarakat. Dalam film tersebut, sang tokoh menggunakan teknologi inovatif sebagai bagian dari misi mereka untuk memecahkan masalah-masalah yang mengubah dunia, dan melakukan semuanya dengan gaya bertarung mereka. Menurut AOC, hal ini membuat film “Kingsman: The Golden Circle” sangat sesuai dengan kerja sama ini.

Di tahun lalu, AOC juga telah meluncurkan AGON, monitor premium untuk game dan gaya hidup. Berasal dari bahasa Yunani kuno, AGON (yang bermakna kompetisi), monitor ini diklaim memiliki makna yang terhubung dengan industri game dan eSports yang terus berkembang.

Dunia game menurut AOC merupakan persaingan melalui keterampilan dan kecerdikan yang melibatkan teknologi canggih. Sedikit keunggulan dalam spesifikasi peralatan bisa berpengaruh pada kemenangan dan kekalahan. Ini menurut AOC terkait dengan kisah “Kingsman: The Golden Circle”, di mana teknologi tempur baru memainkan peran integral dalam konflik antara kebaikan dan kejahatan.

AOC menambahkan bahwa sebagai mitra eksklusif film ini, AOC akan menjadi yang pertama mengetahui dan membagikan banyak update dan perkembangan terbaru film ini. AOC juga akan meluncurkan serangkaian kegiatan promosi di seluruh kawasan Asia Pasifik.

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar