Teknologi

Redmi Note 4 Versi RAM 4GB Dijual di Indonesia, Harganya?

xiaomi-redmi-note-4-snapdragon-all-variant.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman

Setelah lebih dulu menghadirkan Redmi Note 4 versi RAM 3GB di Indonesia, kini Xiaomi resmi menjual smartphone Redmi Note 4 versi RAM 4GB di Indonesia. Berapa harganya? Apa bedanya?

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 versi RAM 4GB ini sudah bisa kamu temukan di beberapa outlet ponsel, salah satunya Erafone yang menjual smartphone Xiaomi bergaransi resmi.

Dalam website Erafone, disebutkan Xiaomi Redmi Note 4 versi RAM 4GB dijual dengan harga Rp 2,6 juta. Harganya sedikit lebih mahal dibandingkan Redmi Note 4 versi RAM 3GB yang dijual seharga Rp 2,4 juta.

Selain memiliki kapasitas RAM yang lebih besar, Xiaomi Redmi Note 4 versi RAM 4GB ini juga memiliki kapasitas memori internal yang lebih besar, yakni 64GB. Sedangkan untuk spesifikasi lainnya seperti ukuran layar, prosesor, dan baterai, tidak ada perbedaan.

Xiaomi Redmi Note 4 memiliki spesifikasi layar 5.5-inch Full HD 1080p, Prosesor Octa-core Snapdragon 625 berkecepatan 2.0GHz, RAM 3GB atau 4GB, memori internal 32GB atau 64GB, dan dukungan microSD (hybrid).

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4

Untuk kameranya, Redmi Note 4 memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP, PDAF, dual-tone LED Flash, aperture f/2.0, dan dukungan video full HD. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5 MP, aperture f/2.0, dengan lensa wide angle 85 derajat.

Redmi Note 4 menggunakan OS Android 6.0.1 Marshmallow dengan tampilan MIUI 8, dan dapat di-upgrade ke Android 7.0 Nougat. Baterainya sendiri berkapasitas 4100 mAh.

Tertarik membelinya?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar