Tugas Siswa

Resensi Novel ” Sweetest Pain”

index
Novia Dwi Rahmawati
Ditulis Oleh Novia Dwi Rahmawati

 

Sweetest Pain by Elyzea Mayang Sari

 

Sweetest Pain
Penulis: Elyzea Mayang Sari (Jjea Mayang)
Penerbit: Sinar Kejora
ISBN: 978-602-790-223-6
Tebal: 280 halaman


Sinopsis Novel Sweetest Pain

Di dalam sebuah hubungan cinta, akan ada yang namanya pilihan. Memilih atau dipilih, mencintai atau dicintai, mengkhianati atau dikhianati, mengalah atau bertahan. Tampak sederhana, namun sulit untuk dijalani. Benar. Sama halnya dengan kondisi hubungan percintaan ketiga orang itu. Hiu Hwi, Kyu Hyun dan Ji Hye.

Kyu Hyun yang merupakan kekasih Hiu Hwi, akhirnya berpaling pada Ji Hye yang notabene-nya adalah adik kandung Hiu Hwi sendiri. Kyu Hyun yang merasa selalu dipusingkan dengan sikap Hiu Hwi yang benar-benar menjengkelkan, akhirnya tak mampu menghindari kehadiran dan kehangatan perhatian Ji Hye. Hingga…, pada suatu saat, sang kakak mengetahui semuanya. Bahkan, Kyu Hyun dan Ji Hye bertunangan tanpa kehadirannya. Kejam? Tidak, karena memang sebenarnya Hiu Hwi-lah yang membuat kedua orang itu saling jatuh cinta.

Perlahan namun pasti, rahasia besar yang disimpan Hiu Hwi mulai terbongkar. Max Shim, Aiden Lee, dua nama pria itulah yang selalu menjadi penolong bagi Hiu Hwi di saat sulit. Dan puncaknya ketika keadaan sang adik; Lee Ji Hye berada di titik paling lemah dalam hidupnya dan semua bergantung pada Hiu Hwi. Apakah yang akan Hiu Hwi pilih? Dan bagaimana kelanjutan rumitnya kisah hidup Hiu Hwi, Kyu Hyun, Ji Hye, Max Shim dan Aiden Lee?

 

     Tokoh-tokoh

1.                  Kyuhyun, baik, penyanyang, dan sopan.

2.                  Lee Hiu Hwi, egois, pemarah, tidak percaya diri.

3.                  Lee Ji Hye, penyayang dan penyabar walau terkadang sikapnya bias dikatakan salah karena merebut kekasih kakak nya.

4.                  Max Shim, baik, penyabar dan setia.

5.                  Aiden Lee, ceria, usil dan suka gombal terkadang serius juga.

 

 

Tentang Penulis

Novia Dwi Rahmawati

Novia Dwi Rahmawati

Tinggalkan Komentar