Teknologi

Resmi, Asus Luncurkan Zenfone 4 Max Pro di Indonesia


Asus akhirnya meresmikan kehadiran lini Zenfone 4 di Indonesia. Kemarin (7/9), Asus meluncurkan smartphone pertama di keluarga Zenfone 4, yaitu Zenfone 4 Max Pro ZC554KL.

Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL adalah sebuah smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah di rentang harga 2-3 jutaan rupiah. Di dalamnya, Asus menyematkan sejumlah fitur baru yang belum pernah ditawarkan oleh kompetitornya.

Smartphone ini memiliki dua kamera di belakangnya. Kamera pertama memiliki resolusi 16 mega pixel. Sementara kamera keduanya memiliki lensa bersudut lebar dengan resolusi 5 mega pixel. Kamera depannya memiliki resolusi 16 mega pixel dengan LED flash.

“Zenfone 4 Max (Pro) merupakan bagian dari seri Zenfone 4 yang didesain khusus untuk menyediakan pengalaman fotografi mobile terbaik,” kata Benjamin Yeh (regional director, Asus South East Asia) seperti dikutip dari rilis pers resminya.

“Ia memiliki fitur dual rear-camera system dengan kamera utama 16 MP serta kamera wide 120 derajat plus kamera depan yang juga berukuran 16 MP,” tambahnya lagi.

Selain kamera ganda, Zenfone 4 Max Pro juga memiliki baterai besar yang menjadi ciri khas varian Zenfone Max. Kapasitas baterainya kini menjadi 5.000 mAh. Smartphone ini diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 46 hari saat standby dalam jaringan 4G.

Fitur reverse charging juga kini telah ditingkatkan sehingga dua kali lebih cepat. Fitur reverse charging menjadikan smartphone ini sebuah powerbank yang bisa dipakai untuk mengisi daya perangkat lain.

Asus Zenfone 4 Max Pro menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 430 dengan RAM sebesar 3 GB, sama seperti pendahulunya yaitu Zenfone 3 Max ZC553KL. Smartphone ini memiliki kapasitas memori penyimpanan sebesar 32 GB. Tersedia juga selot kartu memori microSD untuk ekspansi.

Saat ini Asus Zenfone 4 Max telah tersedia di pasaran dengan harga Rp2.999.000. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Deepsea Black, Sunlight Gold, dan Rose Pink. Saat ini baru varian warna Deepsea Black yang tersedia di pasaran sedangkan warna lainnya akan hadir di kuartal keempat.


Telah dilihat sebanyak
99

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar