Teknologi

Sambut Ultah RI, IM3 Ooredoo Berikan Bonus Hingga 10 GB dan Nelpon Sepuasnya

Dalam rangka merayakan kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia, IM3 Ooredoo baru-baru ini memberikan bonus kuota internet hingga 10 GB di semua jaringan dan nelpon sepuasnya. Menurut Indosat, program ini merupakan inovasi untuk memberikan produk dan layanan dengan nilai terbaik, serta menciptakan pengalaman internetan dan nelpon yang sebenarnya.

Menurut Indosat, IM3 Ooredoo memberikan bonus kuota internet hingga 10 GB di semua jaringan untuk seluruh pelanggan yang telah membeli paket baru ataupun memperpanjang paket Freedom Combo dan Freedom Internet Plus.

Bonus kuota internet akan bertambah secara otomatis, dan langsung dapat digunakan di seluruh jaringan (2G, 3G, dan 4G). Pelanggan bisa menikmati kebebasan internetan dengan bonus kuota ini mulai dari pukul 01.00 tengah malam hingga pukul 06.00 pagi. Promo ini akan tersedia dan berlaku mulai tanggal 17 Agustus 2017 melalui menu *123# atau aplikasi myIM3.

Menurut siaran pers Indosat, IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket tambahan Obrol, paket nelpon sepuasnya bagi sesama pengguna IM3 Ooredoo. Paket tambahan Obrol ini dapat dinikmati oleh semua pengguna kartu perdana prabayar, dan tersedia dalam beberapa pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan dengan harga yang terjangkau.

Pelanggan diklaim dapat menikmati layanan menelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 Ooredoo dengan membeli paket Obrol melalui menu *123#, atau aplikasi myIM3. Menurut Indosat, hebatnya semua kebebasan menelpon ini dapat dinikmati hanya dengan tarif mulai dari Rp3.000.

Indosat menyatakan bahwa bonus kuota internet hingga 10 GB di semua jaringan, dan paket tambahan Obrol memperbanyak manfaat paket Freedom IM3 Ooredoo. Ini merupakan manfaat lain selain kuota internet yang besar di semua jaringan, Stream On untuk streaming musik dan video, penggunaan sisa kuota yang tidak terpakai pada bulan berikutnya dengan Data Rollover, serta Aplikasi Tanpa Kuota yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi sehari-hari tanpa menggunakan kuota utama, dan tarif nelpon Rp1/detik untuk semua operator.

 

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar