Teknologi

Samsung Galaxy J7+ Tawarkan Kamera Ganda di Kelas Menengah

Setelah minggu lalu meluncurkan Galaxy Note 8 dengan kamera ganda, Samsung kini bersiap untuk meluncurkan satu smartphone lagi yang juga memiliki kamera ganda, namun kali ini di kelas menengah.

Di kelas menengah, Samsung akan meluncurkan Galaxy J7+. Samsung Galaxy J7+ ini adalah penerus dari Galaxy J7 (2017), namun dengan tambahan fitur dua kamera di belakangnya. Konfigurasi dua kamera belakangnya adalah satu kamera 13 mega piksel f/1,7. Dan satu kameranya lagi mempunyai resolusi 5 mega piksel f/1,9.

Samsung Galaxy J7+

Fitur Live Focus yang diperkenalkan pada Galaxy Note 8 juga kabarnya akan tersedia pada Galaxy J7+ ini. Jadi, kamu nanti bisa mengatur ulang titik fokus setelah mengambil gambar untuk menciptakan efek portrait yang kamu inginkan.

Selebihnya, Samsung Galaxy J7+ ini memiliki spesifikasi kelas menengah, seperti layar 5,5 inci full HD, chip octa-core 2,4 GHz yang kemungkinan akan menggunakan chip Exynos, RAM sebesar 4 GB, dan penyimpanan internal sebesar 32 GB dengan tambahan selot microSD. Fitur asisten virtual Bixby juga akan hadir pada smartphone ini.

Samsung Galaxy J7+ ini rencananya akan pertama kali diluncurkan di kawasan Asia Tenggara. Namun belum ada informasi resmi mengenai jadwal peluncurannya, begitu juga dengan harganya. Sebagai gambaran, Samsung Galaxy J7 Pro yang saat ini telah beredar dijual dengan harga sekitar 3,9 jutaan.

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar