Teknologi

Samsung Galaxy S8 Active, Lebih Tangguh dengan Baterai Lebih Besar

Samsung Galaxy S8 Active

Samsung merilis varian lain dari Galaxy S8 yaitu Galaxy S8 Active. Varian ini merupakan Galaxy S8 versi tahan banting karena dibekali dengan bodi yang jauh lebih tangguh.

Bodi Samsung Galaxy S8 Active ini dibuat dengan menggunakan standar militer MIL-STD-810G. Proses pembuatannya pun telah melalui berbagai macam pengetesan seperti guncangan, air, dan debu serta kondisi ekstrim lainnya.

Bagian layarnya juga diperkuat dengan bumper yang mengelilingi layarnya. Untuk membuatnya semakin kuat, Galaxy S8 Active ini memang tidak menggunakan edge screen seperti Galaxy S8 atau S8+ yang lebih rentan saat terjatuh atau terbentur. Sementara bagian belakangnya ditutup dengan pelindung dengan tekstur kasar yang membuatnya tidak licin dan lebih mantap digenggam.

Samsung Galaxy S8 Active ini memiliki ukuran 151,9 x 74,9 x 9,9 mm serta berbobot sekitar 208 gram, lebih besar dan lebih berat daripada Galaxy S8.

Selebihnya, Samsung Galaxy S8 Active ini memiliki spesifikasi yang sama seperti Galaxy S8, seperti kamera 12 mega piksel, chip Snapdragon 835 (Galaxy S8 versi Amerika Serikat), serta RAM 4 GB. Namun, Galaxy S8 Active punya baterai yang lebih besar, 4.000 mAh.

Sayangnya, Galaxy S8 Active saat ini hanya tersedia secara eksklusif di Amerika Serikat melalui operator AT&T. Harganya adalah US$850 atau lebih mahal sekitar US$100 dari Galaxy S8 versi standar.

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar