Teknologi

Samsung Internet Browser Beta Hadir ke Play Store

IMG_20170814_133033.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman

Samsung Internet Browser (Beta) Hadir ke Play Store

Beberapa hari yang lalu, Samsung memberikan sedikit kejutan untuk semua pengguna Android. Yup, betul sekali, mereka resmi merilis browser andalan mereka ke Play Store dan semua pengguna Android bisa menggunakan browser buatan Samsung tersebut!

Samsung Internet Browser resmi tersedia di Play Store mulai beberapa hari yang lalu, aplikasi ini bisa dinikmati oleh semua user Android. Tapi sayangnya, hanya versi beta saja yang kompatibel dengan semua ponsel Android, untuk versi stabil tampaknya masih memerlukan sedikit waktu.

Samsung Internet Browser sendiri menawarkan beberapa fitur menarik yang tidak akan kamu temukan pada browser yang lainnya seperti Content BlockersTab SwipeQuick MenuHigh Contrast Mode dan masih banyak yang lainnya.

Yang paling menarik, tentu saja fitur Content Blockers! Fitur ini memiliki kemampuan serupa Ads blocker, hanya saja Samsung mengklaim bahwa fitur ini hanya akan menghilangkan konten yang sangat mengganggu layar ponsel Android kamu, mirip fitur Ads filter milik Google Chrome yang akan hadir pada awal tahun depan.

Baca juga:

Sebagai informasi tambahan, Samsung Internet Browser bisa kamu nikmati pada semua perangkat Android (baik itu Sony, Xiaomi, Asus dan lain-lain). Hanya saja, ponsel kamu sudah harus menggunakan versi Android 5.0 Lollipop atau yang terbaru, apabila ponsel kamu masih menggunakan versi Android di bawah 5.0, maka kamu tidak bisa menikmati browser ini.

So, tak perlu berlama-lama, buat kamu yang sudah penasaran dan ingin mencoba Samsung Internet Browser pada perangkat Android milikmu, kamu bisa mencari aplikasi ini langsung dari Play Store atau kamu juga bisa menggunakan link yang DroidPoin bagikan berikut ini.

Download Samsung Internet Browser (Beta)

Samsung Internet Browser (Beta) Hadir ke Play Store

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar