Teknologi

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J7+

 

Samsung Galaxy J7+

Samsung akhirnya secara resmi mengumumkan peluncuran smartphone terbarunya yaitu Galaxy J7+.

Produk ini menjadi smartphone kedua dari Samsung yang memiliki kamera belakang ganda setelah sebelumnya kamera belakang ganda pertama kali hadir di Galaxy Note 8.

Kamera belakang pada Samsung Galaxy J7+ ini terdiri dari satu kamera dengan sensor 13 mega pixel dengan lensa f/1,7, dan satu kamera dengan sensor 5 mega pixel dengan lensa f/1,9. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16 mega pixel.

Tersedia juga fitur Live Focus di mana kamu bisa mengatur ulang titik fokus setelah mengambil gambar dan juga menciptakan efek portrait dengan latar belakang yang kabur.

 

Samsung Galaxy J7+ ini menggunakan cip (chip) delapan inti MediaTek Helio P20 dan mempunyai RAM sebesar 4 GB. Penyimpanan internalnya sebesar 32 GB dengan tambahan selot microSD hingga 256 GB.

Selain itu, smartphone ini memiliki layar 5,5 inci AMOLED full HD, menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat, memiliki fitur asisten virtual Bixby, serta dilengkapi baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Saat ini, Samsung Galaxy J7+ sedang berada dalam masa pre-order di Thailand hingga tanggal 17 September mendatang. Harganya sebesar 12.900 baht atau sekitar US$390. Setelah Thailand, kemungkina besar smartphone ini juga akan tersedia di negara-negara lain, termasuk Indonesia.

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar