Teknologi

Samsung Siap Rilis Galaxy J7+ dengan Dual Kamera

01-7.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman

Samsung Siap Rilis Galaxy J7+ dengan Dual Kamera

Beberapa hari yang lalu, Samsung resmi merilis seri Galaxy Note8 yang mana menjadikan ponsel tersebut sebagai ponsel dual kamera pertama dari Samsung.

Baca juga:

Sebenarnya, sebelum Galaxy Note8 diperkenalkan oleh Samsung beberapa hari yang lalu, ada satu ponsel yang digadang-gadang bakal menjadi ponsel pertama Samsung yang menggunakan dual kamera yakni seri Galaxy J7. Akan tetapi, rumor tersebut meleset dan Galaxy Note8 lah yang menjadi ponsel pertama Samsung yang mengusung dual kamera.

Nah, akhirnya DroidPoin mendapatkan info terbaru mengenai ponsel tersebut. Menurut rumor terakhir, Samsung kabarnya sudah siap merilis ponsel dual kamera lainnya yang akan dinamai sebagai seri Galaxy J7+, ponsel tersebut kabarnya akan dirilis oleh Samsung di Thailand dalam waktu dekat.

Samsung Siap Rilis Galaxy J7+ dengan Dual Kamera

Spesifikasinya sendiri terbilang cukup lumayan, Galaxy J7+ kabarnya akan memiliki layar Super AMOLED berukuran 5,5-inch beresolusi Full HD (1080p). Lalu, untuk sektor dapur pacu, Samsung kabarnya akan menggunakan prosesor Exynos 7870 yang dipadukan dengan 4GB RAM serta 32GB storage dan juga baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk sektor andalan, yakni sektor kamera. Samsung Galaxy J7+ kabarnya akan menggunakan kamera beresolusi 13MP (f/1.7) + 5MP (f/1.9), sedangkan untuk kamera selfie, ponsel ini akan menggunakan kamera beresolusi 16MP.

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan hal yang lebih detail mengenai waktu perilisan dan juga harga dari ponsel yang satu ini. Galaxy J7+ sendiri kabarnya akan hadir dengan beberapa varian warna seperti  Black, Gold and Pink.

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama info lengkapnya beberapa hari mendatang setelah Samsung resmi merilis ponsel Galaxy J7+ dan tentunya, jika ada info terbaru seputar ponsel yang satu ini, DroidPoin pastikan akan segera mengabarkannya ke kamu.

Jadi, pastikan kamu untuk selalu mengunjungi DroidPoin. 🙂

via Thaimobilecenter

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar