Teknologi

Sophos Tunjuk Adel Eid untuk Tangani Penjualan & Distribusi Sophos di Asia Pasifik dan Jepang

Sophos (penyedia keamanan jaringan dan endpoint) baru saja mengumumkan  Adel Eid sebagai Direktur Penjualan & Distribusi untuk Asia Pasifik dan Jepang. Menurut Sophos, Adel memiliki pengalaman selama lebih dari dua puluh tahun dalam hal chanel management. Selain itu, Adel juga pernah bekerja di berbagai perusahaan internasional, mulai dari perusahaan rintisan (startup) hingga perusahaan-perusahaan dalam Fortune 100.

Sophos menyatakan bahwa Adel bergabung dengan Sophos setelah sebelumnya bekerja di CyberArk di mana dia mengelola tim penjualan dan mengembangkan aliansi strategis yang komprehensif, meningkatkan keahlian keamanan para mitra untuk mendorong terciptanya peluang bisnis baru. Sebelum berkarya di CyberArk, Adel berkarir selama sembilan tahun di Cisco dengan berbagai macam peranan termasuk tanggung jawab penjualan untuk pemasaran di Asia Tenggara.

Di Sophos, Adel akan memimpin program penjualan & distribusi untuk Asia Pasifik dan Jepang, dengan fokus utama pada pertumbuhan mitra. Adel juga akan berkolaborasi dengan distributor, integrator sistem global, value-added-resellers, mengelola mitra layanan dan pelatihan untuk untuk meluncurkan program keamanan tersinkronisasi Sophos sebagai jawaban terhadap ancaman siber canggih termasuk ransomware.

Adel sendiri memiliki gelar MBA dalam bidang manajemen internasional dari United Business Institute. Dia akan berkantor di Sophos Singapura dan melapor ke Joergen Jakobsen (Wakil Presiden & Direktur Regional, Asia Pasifik & Jepang, Sophos).


Telah dilihat sebanyak
5

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar