Teknologi

Sosok Moto X4 Muncul, Spesifikasinya Juga Ikutan

Moto-X4-leak-via-Android-Authority.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman

Perkenalkan, Inilah Motorola Moto X4!
via Android Authority

Jelang peluncurannya yang hanya beberapa hari lagi, smartphone terbaru Motorola yakni Moto X4 menampakan sosoknya. Tak hanya bentuk fisiknya, spesifikasinya juga.

Dalam foto yang dikirim oleh salah satu distributor smartphone Motorola di Iran, Homatelecom, hanya memuat bagian belakang smartphone Moto X4. Dari foto ini juga sekaligus meyakini kalau Moto X4 hadir dengan dual camera.

Baca Juga:

Sedangkan foto lainnya juga masih mirip, hanya saja Moto X4 tersebut ditaruh di sebuah pajangan smartphone, dengan spesifikasinya yang terpampang jelas.

Disebutkan Moto X4 hadir dengan spesifikasi layar IPS 5.2 inch beresolusi full HD 1080p, prosesor Octa-core 2.2GHz yang belum diketahui dari SoC mana, RAM 3GB atau 4GB, serta memori internal 32GB.

Kamera belakangnya sendiri dual camera dengan resolusi 12MP, ditemani LED flash, dukungan merekam video full HD, dan sejumlah fitur kamera lain seperti autofocus, dan HDR. Kamera depannya beresolusi 16MP dan dapat merekam video full HD.

Smartphone ini disebutkan mempunyai baterai sebesar 3000 mAh, serta dual SIM.

Sebelumnya kabarnya Moto X4 menggunakan prosesor Snapdragon 630 atau 660, dan kamera belakang dual camera dengan konfigurasi satu lensa warna dan satu lensa monokrom.

Smartphone ini juga diperlengkapi dengan integrasi asisten digital berteknologi Artificial Intelligence, fitur tahan air IP68, sensor sidik jari di bagian depan, serta baterai 3000 yang mendukung turbo charge untuk pengisian cepat baterai.

Konon, Motorola akan merilis Moto X4 pada 24 Agustus mendatang di Brazil.

Makin gak sabar ya?

via Motorola Fans, GSMArena

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar