Teknologi

StorySaver: Intip dan Simpan InstaStory Orang Lain Tanpa Ketahuan di Android

stories-instagram.png
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman

Pengguna Instagram pasti sudah tidak asing dengan fitur yang kerap kali disebut mencontek fitur utama dari Snapchat ini, ya Stories. Fitur ini banyak disenangi karena dapat menampilkan foto atau pun video hanya selama 24 jam kemudian akan hilang selamanya.

Dengan membuat post di Insta Story kita juga dapat melihat siapa saja yang telah melihat postingan tersebut dan tentu saja kita dapat menyembunyikannya dari orang lain agar post tersebut tidak bisa dilihatnya. (Baca: Cara Menyembunyikan Story Instagram dari Followers di Android)

Seperti yang saya katakan sebelumnya, semua post di Story hanya bertahan selama satu hari serta ketika kamu melihat post orang lain maka pemilik akun akan tahu. So, bagaimana cara agar kamu dapat menyimpan Insta Story atau Snapgram orang lain serta melihat postnya tanpa ketahuan pemilk akun?.

StorySaver merupakan aplikasi gratis dari pihak ketiga yang memiliki fitur simpan, intip, bahkan repost postingan yang ada di Instagram Story. Dengan aplikasi ini, kamu dapat menyimpan semua post yang ada hanya dengan menuliskan nama user yang kamu inginkan.

Tentu saja aplikasi ini memliki keterbatasan yang sama seperti aplikasi officialnya, yang mana tidak melihat post story tersebut dari akun yang Private jadi kamu mesti mem-follow akun tersebut dulu sebelum stalking mantan.

Download Story Saver for Instagram

Baca Juga

Sebenarnya ada banyak aplikasi serupa di Play Store, sayangnya yang lebih mudah digunakan sepertinya hanya aplikasi satu ini. Kamu punya aplikasi serupa yang ingin di bagikan? bisa tulis di kolom komentar.

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar