Teknologi

Sudah Resmi Dirilis, Kapan Nokia 8 Mulai Dijual?

featured-2.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman


via Nokia

Kemarin malam, Nokia resmi merilis salah satu ponsel flagship miliknya yakni Nokia 8. Hal ini tidaklah terlalu mengejutkan, karena sebelumnya bocoran info mengenai ponsel tersebut kian santer.

Baca:

Setelah resmi diumumkan, tentunya banyak diantara kamu disini yang tertarik dengan ponsel tersebut. Apalagi, desain dari Nokia 8 terbilang cukup “wah” karena menggunakan logam aluminium 6000 series dan lengkungan pada bagian belakangnya membuat ponsel ini sangat nyaman ketika digenggam. Selain itu, variasi warna dari Nokia 8 juga begitu menarik, ada Polished Blue, Tempered Blue, Steel, dan Polished Copper.

Untuk sektor spesifikasi, kamu tak perlu khawatir karena Nokia 8 dipastikan akan menggunakan spesifikasi terbaik, sama seperti ponsel flagship lainnya. Apalagi, ada fitur dual camera 13MP + 13MP berlensa ZEISS dengan aperture f/2.0 dan teknologi audio OZO spatial 360°. (Baca: Harga dan Spesifikasi Nokia 8)

Sudah Resmi Dirilis, Kapan Nokia 8 Mulai Dijual?

Sudah resmi diumumkan, desain Nokia 8 juga terbilang cukup oke walaupun masih belum mengusung bezel-less, spesifikasinya pun di atas rata-rata dan harganya cukup lumayan untuk kategori flagship. Nah, yang jadi pertanyaan, tentu saja “kapan ponsel ini akan mulai dipasarkan?”

Kalau dari info terakhir yang DroidPoin dapatkan, ponsel ini (Nokia 8) kabarnya akan mulai dipasarkan mulai bulan depan, tepatnya pada tanggal 6 September 2017. Akan tetapi, Nokia 8 hanya akan dijual terlebih dahulu di wilayah China (dan beberapa wilayah Asia lainnya) sebelum nantinya akan dipasarkan secara global, sama seperti seri Nokia yang sebelumnya (Nokia 6, 5 dan 3).

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa minggu ke depan. Tentunya, jika ada info terbaru seputar ponsel ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Android Authority

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar