Tugas Siswa

Surat ajaib

hhh
Boing Ramadan
Ditulis Oleh boing ramadan

    Disuatu pagi seorang anak bernama Alex di antarkan kakaknya ke sekolah menggunakan sepede motor,tetapi meraka tidak menggunakan helm.Tiba-tiba di sebuah persimpangan mereka di stop oleh seorang pak polisi,dan polisi itu pun bertanya.

   Polisi : Adek kenapa gak pake helm?

   Kakak : Gak punya helm pak

   Polisi  : Kalo gitu bisa lihat suratnya?

   Alex    : Nih suratnya pak

   Polisi  : Hmmm!!! baiklah silahkan jalan

   Kakak  : Eh Perasaan STNK gua pajaknya udah              mati,kok bisa lolos ya? tadi lu kasi surat apaan lex

    Alex     : Gua kasi surat tanah dari laci bapak bang

    Kakak : Apahhh!!!!!

  

 

Tentang Penulis

Boing Ramadan

boing ramadan

Tinggalkan Komentar