Otomotif

Suzuki Tampil Di GIIAS 2017 Usung Tema “The Next Urban Standard”

DSC_0412.jpg
Boyce Spiro
Ditulis Oleh Boyce Spiro

OTONITY.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan menampilkan jajaran merek otomotif ternama di Tanah Air. Salah satu peserta pameran yang sanggup menggoda pengunjung adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

SIS menyapa publik dengan mengusung tema ‘The Next Urban Standar’. Setidaknya ada 19 mobil yang dipajang Suzuki selama GIIAS 2017 berlangsung. Beberapa di antaranya merupakan mobil baru seperti Suzuki Baleno, Jimny dan Ignis GL.

Sementara model lainnya yang melengkapi adalah Ciaz, Karimun Wagon R, Ertiga Diesel, New SX4 S-Cross dan Ignis versi modifikasi. SIS juga membawa jajaran motor andalannya seperti GSX-R150 dan GSX-S150 serta Suzuki Address dan Smash FI.

Di pameran GIIAS Suzuki juga mempersilakan pengunjung untuk melakukan test drive untuk produk terbarunya. Ada tujuh unit test drive yang terdiri dari Baleno, S-Cross, Ignis dan Ertiga Diesel. Selain itu Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga mengadakan test drive untuk duo Suzuki GSX 150 yang menjadi primadona baru di pasar motor sport Tanah Air.

Diskon Dan Uang Muka Ringan

Tidak cukup sampai di situ, SIS juga mempunyai penawaran menarik lainnya. Setiap calon konsumen yang melakukan pembelian unit Suzuki akan memperoleh e-money sebesar Rp 1 juta. Juga terdapat angsuran ringan mulai Rp 50.000 per hari. Pengunjung juga berkesempatan memperoleh DP atau Uang Muka ringan sebesar Rp 13 jutaan.

Bisa Tukar Tambah

SIS juga menyediakan layanan Auto Value selama berlangsungnya pameran. Layanan Auto Value yang merupakan mitra resmi Suzuki di industri mobil bekas akan membantu calon pembeli memperoleh mobil Suzuki baru dengan mekanisme tukar tambah (trade in).

Hendro Kaligis, Auto Value Development Head mengungkapkan bahwa konsumen di kota-kota besar banyak yang memeli dengan cara tukar tambah.

“Pelanggan Suzuki di kota-kota besar sudah banyak yang membeli dengan cara tukar tambah dan jumlahnya naik terus. Data menunjukkan 19% pengguna Ertiga di 2015 membeli dengan cara melakukan tukar tambah. Auto Value hadir untuk membantu agar proses tersebut berjalan lebih cepat, transparan dan menguntungkan bagi calon pelanggan,” jelasnya.

Bila tertarik dengan salah satu program di atas, ayo datangi booth Suzuki selama GIIAS 2017.


Source link

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Boyce Spiro

Boyce Spiro

Tinggalkan Komentar