Teknologi

Tawarkan Paket Bundling, Smartfren Buka Pemesanan Galaxy Note 8

Jakarta, PCplus. PT Smartfren Telecom mulai membuka pemesanan Samsung Galaxy Note 8 di semua galeri Smartfren yang berada di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogja, Medan, Palembang, Makassar. Menurut Smartfren, proses pemesanan ini dibuka sampai sejak tanggal 8 sampai 18 September 2017.

Smartfren menyatakan bahwa pemesanan ini akan ditawarkan dalam bentuk paket bundling Smartfren – Samsung Galaxy Note 8. Dengan paket ini, harga yang ditawarkan kepada pembeli adalah Rp12.999.000.

Smartfren menyatakan bahwa pembeli akan mendapatkan beragam benefit berlimpah mulai dari cash-back hingga 6,5 juta rupiah, bonus kuota internet 40 GB setiap bulannya, hingga gratis menelepon ke sesama pengguna Smartfren selama 30 hari (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku). Bahkan bagi pembeli yang memesan di periode 8 – 18 September 2017 akan mendapatkan AKG wireless speaker secara gratis.

“Produk bundling di kelas premium ini kami hadirkan bagi para pelanggan serta masyarakat yang mencari sebuah kesempurnaan komunikasi, antara perangkat berkualitas tinggi dengan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren,” ujar Derrick Surya (VP Brand and Marcomm Smartfren).

“Dengan kombinasi tersebut, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman komunikasi yang berbeda seperti streaming video dengan lancar, browsing tanpa hambatan, dan menikmati beragam konten di media sosial. Sekaligus menunjukkan sekali lagi bahwa layanan Smartfren saat ini sudah dapat dinikmati di beragam tipe dan merek handphone 4G salah satunya Samsung Galaxy Note 8 ini,” ujarnya lagi.

Smartfren mengklaim bahwa program bundling Smartfren – Galaxy Note 8 ini dihadirkan sebagai bagian dari komitmennya untuk terus memberikan kemudahan akses, serta mengadirkan pengalaman komunikasi yang berbeda melalui jaringan 4G LTE Advanced Smartfren.

 

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar