Tugas Siswa

terkenasetrika

images21
Fadhil Rachmat darman

 

Terkena setrika
Seorang pria paruh baya yang bernama Joni ,datang mengunjungi seorang dokter yang tinggal didekat rumahnya. karena kedua telinganya terkena luka bakar. Lalu, dia mengatakan keluhannya pada sang dokter “Dok tolong saya dok, telinga saya terkena setrika keduanya”. “Loh kok bisa telinga kamu terkena setrika?” tanya sang dokter padanya. “Begini dok, saya sedang menyetrika baju dan tiba-tiba HP saya berdering. Reflex saja,tangan saya bukan mengangkan telepon malah mengangkat setrikaan dan menempelkannya ke telinga kanan saya” curhat dari pria tersebut. Dokter pun kembali bertanya “Lalu kenapa dengan telinga yang kirinya? Kok bisa terbakar juga?”. Dengan sedikit muka marah si pria tersebut menjawab “Nah itu dia dok, si BODOH itu telepon saya lagi”.

 

1.abstrak : Seorang pria paruh baya yang bernama Joni ,datang mengunjungi seorang dokter yang tinggal didekat rumahnya. karena kedua telinganya terkena luka bakar.

2.orientasi: dia mengatakan keluhannya pada sang dokter “Dok tolong saya dok, telinga saya terkena setrika keduanya

3.krisis: “Loh kok bisa telinga kamu terkena setrika?” tanya sang dokter padanya. “Begini dok, saya sedang menyetrika baju dan tiba-tiba HP saya berdering.

4.reaksi: Reflex saja,tangan saya bukan mengangkan telepon malah mengangkat setrikaan dan menempelkannya ke telinga kanan saya” curhat dari pria tersebut.

5.koda : Dengan sedikit muka marah si pria tersebut menjawab “Nah itu dia dok, si BODOH itu telepon saya lagi”.

 

Tentang Penulis

Fadhil Rachmat darman

fadhil rachmat darman

Tinggalkan Komentar