Teknologi

Unggulkan Kecepatan Pemberian Kredit, Alfa Finance Group Hadirkan Kreditcepat.id

Indonesia merupakan salah satu negara dengan perkembangan ekonomi terbesar di Asia, memiliki masyarakat dinamis yang hidup dengan tuntutan finansial tinggi. Untuk mengakomodir hal ini, Alfa Finance Group menyatakan menghadirkan Kreditcepat.id.

Menurut Alfa Finance Group, Kreditcepat.id hadir dengan memberikan kemudahan layanan peminjaman dana jangka pendek berbasis online yang bertujuan untuk menyediakan dana tunai tanpa agunan.

“Ide kuat kami adalah menciptakan layanan finansial modern yang menjunjung nilai manusia. Maka dari itu, layanan tersebut haruslah memberikan aksesibilitas dan manfaat. Sehingga kami menciptakan layanan yang mengerti manusia, baik itu kebutuhannya, tuntutannya, maupun harapannya” demikian penuturan dari Ingars Zagorkis (Regional Director For South East Asia Alfa Finance Group) mengenai latar belakang hadirnya Kreditcepat.id di Indonesia.

Menurut Alfa Finance Group, proses pelayanan yang mudah, cepat dalam membantu permintaan, tanpa memberikan kendala apapun mendasari kehadiran Kreditcepat.id. Hal ini dilatarbelakangi oleh berharganya waktu dan usaha nasabah. Alfa Finance Group menyatakan betapa banyaknya masyarakat yang memang memiliki kebutuhan mendesak atau bahkan membutuhkan dana tunai cepat untuk memenuhi kebutuhan tambahan.

Alfa Finance Group menambahkan bahwa Kreditcepat.id memberikan kenyamanan dalam memberikan pinjaman karena Kreditcepat.id tidak memberlakukan agunan. Selain itu, nasabah dapat menerima pinjaman kurang dari 24 jam yang nantinya akan langsung ditransfer ke rekening nasabah.

Kreditcepat.id juga bahkan telah menambahkan limit pinjaman menjadi Rp8.000.000 untuk setiap nasabah. Hal ini menurut Alfa Finance Group tentunya merupakan solusi untuk nasabah di Indonesia yang memiliki berbagai macam kebutuhan. Untuk mendukung hal ini, Alfa Finance Group menyatakan menginvestasikan dana dalam bisnis microfinance dengan nilai mencapai 3 juta euro atau lebih dari 40 miliar rupiah.

Alfa Finance Group menyatakan bahwa Kreditcepat.id memiliki ciri cepat, mudah, dan tanpa agunan. Menurut Kreditcepat.id, untuk mendapatkan pinjaman, calon peminjam harus mengunjungi situs web kreditcepat.id.

Di sana, calon peminjam bisa menentukan jumlah pinjaman serta jangka waktu pinjaman pada kalkulator virtual yang tersedia. Alfa Finance Group menyatakan bahwa setidaknya ada dua syarat utama yang harus dipenuhi. Pertama adalah calon peminjam harus menyertakan slip gaji, dan kedua memiliki E-KTP.

Ketika semua ketentuan sudah dipenuhi, Alfa Finance Group menyatakan bahwa dalam waktu kurang dari 24 jam, dana pinjaman dapat langsung ditransfer ke rekening bank yang sudah didaftarkan peminjam. Alfa Finance Group juga menyatakan bahwa semua biaya yang diperlukan untuk proses pinjaman tersebut akan dijabarkan dengan sangat detail dan transparan.

Alfa Finance Group juga menyatakan bahwa Kreditcepat.id juga memiliki program referral Ajak Teman. Hal ini memungkinkan nasabah mendapatkan untung dari komisi Rp75.000 untuk setiap teman yang diajak untuk melakukan pinjaman di Kreditcepat.id.

Alfa Finance Group menyatakan bahwa nasabah dapat membagikan unique link mereka ke teman mereka sebanyak-banyaknya. Teman mereka dapat menggunakan link tersebut dalam mengajukan pinjaman di Kreditcepat.id. Untuk setiap teman yang mengajukan pinjaman dan menyelesaikan pinjamannya, nasabah dijanjikan akan mendapatkan komisi Rp75.000 yang akan ditransfer ke rekening banknya.

 


Telah dilihat sebanyak
123

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar