Teknologi

Vivo Luncurkan Y69 dengan Kamera Depan 16 Mega Piksel

Vivo Y69

Vivo baru saja meluncurkan smartphone baru di kelas menengah yaitu Vivo Y69. Smartphone ini merupakan smartphone kelas menengah dengan fitur utama yang ditujukan untuk penyuka selfie.

Vivo Y69 memiliki kamera depan dengan resolusi 16 mega piksel. Selain itu juga terdapat fitur soft flash untuk membantu pencahayaan saat melakukan selfie. Kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 13 mega piksel dengan LED flash.

Spesifikasinya, smartphone dual SIM ini memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Lalu dapur pacunya menggunakan chip octa-core MT6750 dari MediaTek dan memiliki RAM sebesar 3 GB. Kapasitas memori internalnya sebesar 32 GB dan memiliki sebuah slot kartu memori microSD yang mendukung hingga 256 GB.

Untuk pengamanan tambahan, Vivo Y69 ini juga telah memiliki pemindai sidik jari yang berada di sisi depan.

Vivo Y69 ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Champagne Gold dan Matte Black. Smartphone dengan baterai 3.000 mAh ini diluncurkan dan akan dijual di India dengan harga sekitar US$235. Belum ada informasi lebih lanjut apakah Vivo Y69 ini akan meluncur di negara lain termasuk Indonesia.

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar