Teknologi

Vivo V7 Plus Tawarkan Layar Besar dengan Bezel Tipis

Vivo menghadirkan sebuah smartphone dengan layar lebar dan bezel yang tipis di kelas menengah, yaitu V7 Plus. Smartphone ini dibekali dengan layar yang terbilang besar, yaitu sebesar 5,99 inci. Tampilannya juga terlihat keren dengan bezel yang tipis dengan perbandingan layar dengan bodi sebesar 84,4 persen.

Layar FullView 5,99 inci yang dimiliki Vivo V7 Plus ini memiliki rasio layar (aspect ratio) 18:9 dengan resolusi 720 x 1440 pixel. Di bagian depannya juga dihuni dengan kamera dengan sensor 24 mega pixel. Kamera depan ini juga memiliki fitur khas Vivo yaitu moonlight camera untuk membantu pencahayaan saat melakukan selfie dalam kondisi cahaya minim.

Di belakang, terdapat sebuah kamera yang memiliki sensor 16 mega pixel. Kamera ini memiliki beberapa fitur seperti bokeh mode untuk menciptakan efek portrait dengan latar belakang yang blur (kabur).

Vivo V7 Plus dibekali dengan spesifikasi kelas menengah. Smartphone ini menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 450 octa-core dengan kecepatan 1,8 GHz serta chip grafis Adreno 506.

Kapasitas RAM-nya sebesar 4 GB dan memiliki kapasitas memori internal sebesar 64 GB yang dilengkapi dengan sebuah selot kartu memori microSD yang mendukung kapasitas hingga 256 GB. Spesifikasi dan fitur lainnya yaitu baterai berkapasitas 3.225 mAh serta pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian belakang.

Vivo V7 Plus akan menggunakan sistem operasi Funtouch 3.2 yang berbasiskan Android 7.1 Nougat. Smartphone ini akan dijual dengan harga sekitar US$345 (sekitar Rp4,5 juta). Smartphone ini akan memulai penjualan perdananya di India pada 15 September mendatang.


Telah dilihat sebanyak
159

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar