Teknologi

Wujud Sony Xperia XZ1 & XZ1 Compact Terungkap

Featured-1.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman

Wujud Sony Xperia XZ1 & XZ1 Compact Terungkap, Tidak Menghadirkan Banyak Perubahan!

Informasi terakhir yang DroidPoin dengar, Sony kabarnya akan memperkenalkan smartphone terbarunya pada ajang IFA 2017 dan dari rumor yang tengah beredar, ada beberapa ponsel yang siap diperkenalkan oleh Sony salah satu diantaranya adalah Xperia XZ1 dan Xperia XZ1 Compact. (Baca: Ponsel Android Apa Saja yang akan Diperkenalkan Pada Ajang IFA 2017?)

Hari ini, DroidPoin mendapatkan rumor terbaru mengenai kedua ponsel tersebut. Yup, beberapa hari lalu, desain dan sebagian besar spesifikasi dari kedua ponsel tersebut resmi terungkap, bahkan desain perangkat Xperia XZ1 yang sesungguhnya sudah terlihat dengan sangat jelas!

Berikut ini adalah perangkat yang diklaim sebagai Sony Xperia XZ1:

Seperti yang kamu lihat pada gambar, Sony tampaknya masih mempertahankan desain dari seri Xperia XZ. Tidak ada banyak perubahan yang diberikan oleh Sony, hanya saja ada perubahan pada desain lampu flash dan juga NFC pada perangkat tersebut.

Sedangkan untuk seri Xperia XZ1 Compact, desainnya bisa dibilang 11-12 dengan seri Xperia XZ1 (tidak ada perbedaan sama sekali). Mungkin yang jadi pembeda antara seri XZ1 dan XZ1 Compact hanyalah ukuran layarnya saja (XZ1 mengusung layar berukuran 5,2-inch sedangkan XZ1 Compact mengusung layar 4,6-inch).

Berikut adalah render terbaru dari Xperia XZ1 Compact:

Untuk sektor spesifikasi, Xperia XZ1 kabarnya akan mengusung spesifikasi yang hampir serupa dengan seri Xperia XZ Premium yakni Snapdragon 835, GPU Adreno 540, RAM 4GB serta ruang penyimpanan internal berukuran 64GB. Tak ketinggalan pula kamera utama beresolusi 19MP (Motion Eye) yang mampu merekam video hingga 960fps dan kamera selfie beresolusi 13MP.

Sedangkan untuk seri Xperia XZ1 Compact, akan memiliki spesifikasi serupa dengan seri Xperia XZ1, hanya saja ukuran ruang penyimpanan internal seri compact lebih kecil dari XZ1 dan juga kamera ponsel ini hanya beresolusi 8MP dan yang paling menarik ponsel ini kabarnya sudah menggunakan versi Android terbaru yakni Android O (8.0).

Kedua ponsel milik Sony ini kabarnya akan diperkenalkan pada tanggal 31 Agustus mendatang dan akan dipamerkan pada ajang IFA 2017 di Berlin, Jerman.

So, siapa diantara kamu disini yang tertarik dengan Xperia XZ1 dan XZ1 Compact? Untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama saat kedua ponsel ini sudah resmi diperkenalkan ke publik.

via Xperia Blog

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar