Otomotif

Wuling Memberikan Garansi Mesin 5tahun dan Cashback pada GIIAS 2017

Welcome to my thread

Wuling Motors resmi menjadi salah satu pemain di pasar otomotif Indonesia. Merek mobil asal tiongkok tersebut menawarkan produk low MPV Confero sebagai andalannya.

Presiden Wuling Motors, Xu Feiyun, mengatakan, hadir di Indonesia, Wuling tidak hanya fokus pada penjualan produk mobil keluarga Confero.

“Hal terpenting bagi kami adalah seluruh pelanggan merasakan kenyamanan dalam memiliki produk kami,” kata dia di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Layanan yang akan diberikan Wuling, kata Xu Feiyun, mulai dari produk, layanan penjualan, servis, hingga purnajual. Untuk memenuhi hal tersebut, Wuling akan membangun 50 diler di berbagai wilayah Indonesia.

Diler dengan layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) itu akan menggandeng beberapa grup, seperti Armada, Kumala, Arista, Maju Motor, Perdana, Prima, dan Wahana.

“Kami menghadirkan layanan terbaik melalui program layanan purnajual kami, berupa garansi umum hingga tiga tahun atau 100 ribu kilometer. Garansi mesin dan komponen utama transmisi hingga lima tahun, serta garansi suku cadang sepanjang satu tahun,” tuturnya.

“Selain itu, kami berikan juga bebas biaya jasa hingga 50 ribu km atau dalam waktu 2,5 tahun. Seluruh program purnajual ini menggambarkan komitmen kami kepada pelanggan,” ujarnya menambahkan.

dikutip dari viva.co.id

Source link

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Boyce Spiro

Boyce Spiro

Tinggalkan Komentar