Teknologi

Xiaomi Lahirkan Series Baru, Benarkah Android One?

Xiaomi-Mi-A1-Android-One-Rumor-2.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman


via Weibo

Pada bulan sebelumnya, Xiaomi meluncurkan Mi 5X yang merupakan seri flagship menggunakan kamera ganda yang bakal di umumkan tersebar di pasar global pada 5 September mendatang.

Namun, video teaser baru muncul di akun Twitter resmi milik Xiaomi yang memberikan cukup banyak clue. Lebih lengkapnya, simak video berikut ini:

Seperti yang kamu lihat, ada tanda yang mengatakan “Introducing a new series by Xiaomi” saat di awal maupun di akhir video teaser tersebut. Hal menarik lainnya, ialah tertampil gambar gears, jam, drum dan sebuah sepeda yang menggunakan kombinasi warna yang familiar, apalagi jikalau bukan logo Google.

Tanda tersebut sedikit menguatkan bukti jika ada kemungkinan bahwa Xiaomi dan Google sedang berkolaborasi membuat generasi terbaru dari Android One. Perlu kamu ketahui, Android One merupakan kampanye Google menyuguhkan smartphone murah namun berkualitas yang menjalankan Android Stock ROM serta jaminan update yang berjangka. (Baca: Punya Harga Murah, Xiaomi Buat Android One?)

Rumor lainnya juga mengatakan bahwa smartphone ini nantinya dinamakan Mi A1 yang merupakan upgrade versi dari Mi 5X dengan layar bezel-less dan kemungkinan tidak menggunakan MIUI ROM digantikan dengan tampilan yang lebih bersih dari Google.

Tapi tentunya masih rumor belaka, kepastian akan datang tepat pada 5 September mendatang. Menurut kamu apakah benar smartphone yang akan diumumkan ialah Android One?

Via Twitter

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar