Teknologi

Xiaomi Mi A1 Muncul di Geekbench dengan RAM 4GB

Xiaomi-Mi-A1-Android-One-Rumor-3.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman


via Weibo

Seperti yang kita katakan, Xiaomi akan memperkenalkan keluarga baru dari seri yang pernah ada yang di antaranya Mi, Mi Note, Redmi dan Redmi Note.

Keluarga baru dari seri ini digadang-gadang merupakan project bersama dengan perusahaan raksasa Google yang diduga sebagai generasi baru untuk seri smartphone Android One yang diberi nama Xiaomi Mi A1.

Dan kali ini, smartphone Xiaomi Mi A1 telah menampakkan sedikit dapur pacu yang ditanamkan pada situs Geekbench yakni sebagai berikut:

Xiaomi Mi A1 mendapatkan skor 852 pada single-core, sedangkan multi-core memperoleh 3837, daftar tersebut juga menunjukan bahwa smartphone Android One ini datang dengan RAM 4GB yang menjalankan Android 7.1.2 Nougat.

Angka dari skor tersebut terlihat mirip dengan semua smartphone Android yang menggunakan chipset Snapdragon 625, tapi Mi 5X memliki skor multi-core yang lebih tinggi. Namun skor smartphone ini lebih mendekati dengan device best-seller yakni Xiaomi Redmi Note 4.

Baca Juga Artikel Terkait:

Jujur saja, seri smartphone ini sungguh menarik untuk di ikuti terlebih lagi kemungkinan akan di umumkan dalam waktu dekat bersamaan dengan launching global Xiaomi Mi 5X pada tanggal 5 September 2017 di India. Jadi tunggu dan nantikan kejutannya.

Sambil menunggu, kamu dapat menuliskan pendapat kamu tentang hal ini di kolom komentar.

Via Geekbench

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar