Teknologi

Xiaomi Mi Note 3 Hadir dengan RAM 6 GB dan Kamera Belakang Ganda

Jakarta, PCPlus. Selain Mi Mix 2, Xiaomi juga meluncurkan smartphone lain yaitu Mi Note 3. Smartphone ini diposisikan di kelas menengah, namun memiliki tawaran fitur yang sangat menarik di kelasnya.

Xiaomi Mi Note 3 ini memiliki sejumlah kesamaan dengan smartphone Xiaomi lainnya seperti Mi A1 dan Mi 6. Xiaomi Mi Note 3 dilengkapi dengan dua kamera belakang yang keduanya memiliki sensor 12 mega pixel.

Kamera pertama merupakan lensa standar sedangkan lensa kedua merupakan lensa tele dengan zoom dua kali. Konfigurasi kamera belakang ini memungkinkan smartphone ini menghasilkan foto dengan efek portrait dengan latar belakang yang blur.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16 mega pixel yang memiliki fitur Adaptable AI Beautify yang bisa membuat wajah kamu lebih keren dan mulus saat melakukan selfie.

Xiaomi Mi Note 3 menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 660 dengan RAM sebesar 6 GB serta baterai berkapasitas 3.500 mAh yang mendukung Quick Charge 3.0. Kapasitas penyimpanannya bisa dipilih antara 64 GB atau 128 GB.

Smartphone ini dijual dengan harga 2.499 yuan (sekitar Rp5 jutaan) untuk varian 64 GB berwarna hitam, dan 2.899 yuan (sekitar Rp5,8 jutaan) untuk varian 128 GB dengan warna yang sama. Tersedia juga varian Mi Note 3 yang berwarna biru dan dijual seharga 2.999 yuan (sekitar Rp6 jutaan) dengan kapasitas penyimpanan 128 GB.

Tanggapan Kamu

komentar

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Albert Aprillio

albert aprillio

Tinggalkan Komentar