Teknologi

Xperia XZ Premium Berhasil Mengungkap Trik Sulap

XZ-Premium.jpg
Adrianne Beckman
Ditulis Oleh Adrianne Beckman

Sony Resmi Memperkenalkan Xperia XZ Premium
via TechAdvisor

 

Mungkin sebagian besar dari kamu pernah bertanya-tanya “Buat apa beli ponsel flagship? Lagian sekarang ini banyak ponsel murah dengan spesifikasi yang cukup garang“. Benar bukan?

Tapi ternyata, harus DroidPoin akui bahwa pendapat tersebut sebenarnya salah besar! Yup, pasalnya ponsel flagship memiliki kelebihan yang mungkin tak terlihat secara detail, misalnya saja ponsel milik Sony yakni Xperia XZ Premium.

Walaupun sepintas spesifikasinya terlihat standar untuk kelas flagship, tapi tahukah kamu bahwa Xperia XZ Premium merupakan ponsel yang mampu merekam video super slow-motion hingga 960fps! Kemampuan tersebut, membuat Xperia XZ Premium mampu merekam video dengan kecepatan 4x lebih lambat jika dibandingkan dengan smarpthone lainnya dan tidak hanya itu, layar Xperia XZ Premium juga sudah mendukung resolusi 4K HDR. Ya, walaupun memang belum banyak konten yang mendukung resolusi tersebut.

Nah, baru-baru ini, Sony kembali memamerkan kemampuan kamera dari Sony Xperia XZ Premium! Mereka mencoba mengungkap beberapa trik sulap dengan menggunakan kemampuan kamera Sony Xperia XZ Premium yang mana mampu merekam video super slow-motion!

Buat kamu yang sudah penasaran, kamu bisa lihat video berikut ini:

Bagaimana, sangat luar biasa bukan? Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Sony Xperia XZ Premium memiliki kamera dengan dukungan Motion Eye yang beresolusi 19MP pada bagian belakang. Lalu untuk kamera depan, ponsel ini menggunakan kamera beresolusi 13MP.

Selain itu, kedua kamera Xperia XZ Premium memiliki aperture f/2.0 serta tersemat wide angle 22mm lens di dalamnya, ditambah SteadyShoot yang memiliki 5-axis stabilization system untuk mengurangi goyangan dari tangan saat merekam video.

So, siapa diantara kamu disini yang tertarik memiliki Sony Xperia XZ Premium setelah melihat video di atas?

via Sony

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Sumber

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Adrianne Beckman

Adrianne Beckman

Tinggalkan Komentar