Lain-Lain

Yuk, Ajak Keluarga Menyantap Burger Rendang Ini!

de0215a0213ae5aaf4e2d9a7fabc15b6.jpg
Admin
Ditulis Oleh

Jika selama ini Moms dan keluarga menyantap rendang dengan nasi, sekarang ada cara baru menikmati rendang. Bagaimanakah? Caranya adalah dengan memadukannya bersama 2 tangkup roti bentuk bulat alias burger. Ya, menu baru ini hanya bisa Moms dan keluarga nikmati di gerai McDonald. Khusus untuk menyambut kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap 17 Agustus, gerai fastfood dari Amerika Serikat ini, menawarkan menu unik berciri khas Indonesia. Burger Rendang sendiri sudah dirilis pada 28 Juli silam.

 

Ada 3 varian rendang yang ditawarkan yaitu Burger Rendang, Burger Rendang Dobel dan Burger Rendang Spesial. Beda di antara 3 varian itu adalah Burger Rendang berupa single patty, varian dobel berupa double patty (2 potong daging) dan spesial berupa single patty plus telur. Mother&Baby sendiri mencicipi Burger Rendang single patty. Rasanya cukup mengejutkan karena dagingnya lembut dan bumbu rendangnya sangat terasa. Namun, karena sedikit pedas, jadi hindari memberikannya kepada Si Kecil dulu ya, Moms. Mungkin anak yang sudah lebih besar boleh menyantapnya.

 

Nah, sambil menyantap Burger Rendang, jangan lupa memesan Soda Belimbing, minuman yang juga berciri khas Indonesia. Minuman belimbing ini terasa segar dan akan semakin membuat acara santap Moms dan keluarga jadi menyenangkan.

 

Semua varian Burger Rendang ini bisa dinikmati di seluruh gerai McDonald di Indonesia. Harga menu ini cukup terjangkau yaitu di kisaran Rp 25.000- Rp 35.000. Burger Rendang dijual pada jam regular yakni pukul 11.00-05.00 hingga 10 September 2017. So, jangan tunda untuk mencobanya ya, Moms! (Meiskhe/HH/dok.M&B)

loading…

loading…

Source link

قالب وردپرس

Tentang Penulis

Admin

Memastiksn Bindoline berjalan lancar

Tinggalkan Komentar